Bahan-bahan Herbal Vig Power Capsule

Bahan-bahan Herbal Vig Power Capsule –  Seperti yang sudah anda ketahui Vig Power Capsule merupakan satu-satunya produk obat kuat pria yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang dimana semua bahan herbal tersebut di olah dengan menggunakan mesin bertekhnologi canggih dan juga modern serta diawasi oleh para tangan ahli kesehatan di bidangnya. Obat herbal Vig Power Capsule ini sangat baik sekali dikonsumsi oleh pria yang ingin meningkatkan vitalitasnya, selain itu obat herbal ini dapat bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan organ ginjal dan juga meningkatkan fungsi reproduksi pada pria. 

Nah pasti anda semua ingin tahu betul mengenai apa saja sih bahan-bahan herbal vig power capsule ini, silahkan simak hingga selesai yah 

indexvgfvg

  1. Fruit of Chinese Wolfberry
    Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  2. Semen Cuscutae
    Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  3. Chinese Yam
    Chinese Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata
    Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.

Fungsi:

-Pengobatan untuk hepatitis menular.
-Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh.
-Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.
-Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.

  • Tree Peony Bark

Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae). Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Tindakan: Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah. Indikasi: Letusan penyakit epidemi; meludah darah, epistaksis; Demam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat; amenorae, dysmeorrhea; bisul dan luka; cedera traumatis. 

Nah seperti itulah beberapa penjelasan mengenai bahan-bahan kandungan yang terdapat dalam Vig Power Capsule, sudah tidak dapat diragukan lagi bukan untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule tunggu apalagi pesan disini sekarang juga kami akan melayani pemesanan KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR 

Untuk cara Pemesanan Vig Power Capsule, anda cukup pesan Via SMS sesuai contoh format dibawah berikut ini :

Ketik

VIG-PC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp

Kirim SMS ke: 0821.1766.3596
PIN BB: 5A0D37C4

Contoh:

VIG-PC : 4 botol : abdul aziz M : Jl.Sukamaju Panglayungan No.7 Kota Tasikmalaya : 085320854xxx

Kirim SMS ke: 0821.1766.3596
PIN BB: 5A0D37C4

Untuk info selengkapnya silahkan klik disini >> Vig Power Capsule